sponsor

Cara Flash Samsung Champ GT-C3303K

ADSENSE HERE!

Champgtc303k
Hassanphotoshop - Flash Samsung Champ GT-C3303K artikel kali ini sedikit berbagi pengalaman seputar alat komunikasi handphone samsung Champ GT-C3303K, cara mudah flash disertai dengan gambar print screen untuk mempermudah teman-teman melakukannya sendiri.

Handphone Samsung termasuk hp yg banyak digunakan karena kualitas, feature kelebihan dan kecanggihan yg ada pada handphone samsung, disain tampilan dan yg pasti mudah untuk dipergunakan.



Samsung Champ Gt-C3300 series ini tidak bisa saya pastikan kenapa harus dilakukan flash, beberapa hari lalu ada salah satu rekan mempunyai handphone samsung gt-c3303k hello kitty champ mati total layar gelap, saat batree dicek ternyata tidak ada masalah, kata teman tersebut sehabis dibawa keservice tuh hp malah mati gak nampil sama sekali, kata situkang service harus ganti lcd, gitu saya coba cek tekan tombol on memang layar gelap sama sekali tapi sepintas ada suara/ nada opening samsungnya, trus saya coba masukkan sim card saya kedalam handphone lalu saya nyalakan dan tunggu beberapa saat, kemudian saya coba hubungi no yg terpasang dihandphone samsung hello kitty ternyata no tersebut tidak bisa saya hubungi, logikanya kalau kerusakan pada layar lcdnya saja sudah pasti bisa dihubungi tapi itu tidak bisa sama sekali.

Penasaran dengan kerusakan handphone samsung champ, iseng googling dan lihat beberapa tips seputar handphone samsung ada

Download Software Flashnya

flashhp

Setelah download dan install software flashnya langkah selanjutnya adalah hubungkan komputer atau laptop anda dengan handphone samsung dengan menggunakan kabel mini usb, jika handphone masih dalam keadaan menyala ubah setingan usb dihandphone, lepaskan memory pastikan handphone sudah terdeteksi dengan komputer anda

flashload
a
binaryfileflash
b
stlimage
stl image
tfs file
cscfile
csc file
b
flashhpchamp
start flash
samsungchampflash


Proses Flashing HP Samsung Champ

GT-C3303i


Mohon maaf artikel ini belum lengkap, akan saya lengkapi dilain waktu.

Artikel Cara Flash Samsung Champ GT-C3303K, ditulis berdasarkan pengalaman penulis disitu duniakomunikasi dan melengkapi artikel seputar komunikasi handphone, penulis tidak merekomendasi anda untuk melakukan flashing karena kesalahan flash akan membuat hanphone / HP anda tidak dapat menyala sama sekali, jadi berhati-hatilah untuk melakukan cara diatas




ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Hassan photoshop. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design